FOLLOW US:


Karim Benzema Tolak Label Legenda Real Madrid, Ini Alasannya

07-11-2019 13:30

 | Richard Andreas

Karim Benzema Tolak Label Legenda Real Madrid, Ini Alasannya
Selebrasi Karim Benzema usai mencetak gol ke gawang Galatasaray di Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB di Bernabeu. © AP Photo

Bola.net - Karim Benzema bersikeras menolak label legenda Real Madrid yang perlahan-lahan tersemat pada dirinya. Benzema tetap rendah hati meski baru saja mencapai torehan 50 gol Liga Champions untuk Los Blancos.

Striker 31 tahun ini mencetak dua gol pada kemenangan 6-0 Madrid atas Galatasaray di Liga Champions, Kamis (7/11/2019) dini hari WIB. Pertandingan itu jadi suguhan ofensif terbaik Madrid sejauh ini.

Meski sering dikritik, angka Benzema tidak berbohong. Dia hanya kalah dari Cristiano Ronaldo (105) dan Raul Gonzalez (66) perihal gol terbanyak di Liga Champions untuk Madrid.

Kendati demikian, Benzema masih enggan menyandang status legenda. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Bukan Legenda

Lewat 50 gol itu, Benzema telah melampaui torehan legenda Los Blancos, Alfredo Di Stefano (49). Seharusnya dia layak menyandang status legenda, tapi Benzema tampak enggan.

"Kami mencetak banyak gol, bermain apik, dan tidak kebobolan. Pertandingan ini [vs Galatasaray] benar-benar tentang pesta bersama fans," ujar Benzema di Realmadrid.com.

"Saya bukan legenda. Ketika saya datang ke klub ini, saya tidak pernah berpikir bisa mencapai titik ini. Saya sangat bahagia."

2 dari 2

Rodrygo dan Hazard

Lebih lanjut, Benzema pun bicara soal Rodrygo dan Hazard. Rodrygo memang tampil luar biasa di musim pertamanya, sementara Hazard belum menemukan performa terbaiknya. Benzema yakin tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

"Rodrygo tampak sangat bagus bagi saya, dia tidak punya rasa takut. Dia berani membawa bola dan saya senang ketika melihat pemain muda bermain seperti itu," imbuh Benzema.

"Tentang Hazard, dia merupakan pemain hebat dan koneksi kami sangat bagus. Sedikit demi sedikit, Anda akan melihat betapa hebatnya dia," tutupnya.

Sumber: Realmadrid