FOLLOW US:


Kesalnya Vidal dan Boateng Karena Madrid Tak Dihukum Penalti

02-05-2018 18:22

 | Jerome Boateng

Kesalnya Vidal dan Boateng Karena Madrid Tak Dihukum Penalti
Bayern vs Real Madrid. © AFP

Bola.net - Dua bintang Bayern Munchen Arturo Vidal dan Jerome Boateng menggerutu lantaran wasit tak memberikan hukuman penalti pada Real Madrid.

Bayern bertandang ke markas Madrid di Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (02/05) dini hari WIB. Pertandingan itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dengan demikian Madrid berhak melaju ke final. Pasalnya mereka unggul dengan agregat 4-3.

Namun pertandingan itu sendiri diwarnai oleh kontroversi. Madrid beruntung karena wasit Cuneyt Cakir tak memberikan hadiah penalti pada Bayern saat Marcelo melakukan pelanggaran handball di area kotak penalti.

Belakangan, Marcelo juga mengakui ia melakukan handball. Bek asal Brasil itu mengaku beruntung wasit tak memberikan hukuman penalti.



Di pertandingan itu, baik Vidal maupun Boateng sama-sama tak bisa bermain. Namun mereka sama-sama ikut geram dengan keputusan wasit asal Turki itu dan menunjukkan kekesalannya melalui akun sosial media masing-masing.



"Tidak penalti? Yang benar saja." Tulis Boateng.



"Lagi." Tulis Vidal sembari memasang banyak emoticon marah.

Namun demikian, usai pertandingan Boateng masih sempat memberikan ucapan selamat kepada Madrid. Ia juga meyemangati rekan-rekannya yang sudah berjuang maksimal.



"Tabahlah teman-teman! Perjuangan hebat, Saya bangga dengan kalian. Selamat Real Madrid." (twt/dim)