Lawan Madrid Jadi Laga Terakhir Manuel Neuer Musim Ini

20-04-2017 22:28

 | Manuel Neuer

Lawan Madrid Jadi Laga Terakhir Manuel Neuer Musim Ini
Manuel Neuer © Bayern Munchen

Bola.net - Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer harus mengucap selamat tinggal untuk musim 2016/17 lebih awal dari jadwal yang ditetapkan. Kondisi ini terjadi lantaran Neuer baru saja divonis cedera di bagian metatarsal.

Neuer mengalami cedera pada saat membela Bayern di leg kedua perempat final Liga Champions kontra Real Madrid di Bernabeu. Bayern pada laga ini kalah dengan skor 4-2 di babak perpanjangan waktu. Bayern pun harus tersingkir dengan agregat 6-3 dari Madrid.

Bayern telah mengkonfirmasi bahwa Neuer mengalami cedera patah tulang metatarsal usai lawan Madrid. Kiper berusia 31 tahun pun telah divonis bahwa laga lawan Madrid jadi yang terakhirnya baginya pada musim ini.

"Tentu saja saya sedih karena saya tidak akan bisa bermain untuk tim ini hingga akhir musim. Sekarang saya fokus untuk kembali bugar secepat mungkin," kata Neuer di laman resmi Bayern.



Cedera Neuer ini tentu saja akan membawa dampak bagi Bayern. Pasalnya, tim asuhan Carlo Ancelotti masih harus bersaing dengan RB Leipzig dalam perebutan gelar juara Bundesliga. Bayern juga akan berjumpa Dortmund di semifinal DFB Pokal. (bmh/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -