FOLLOW US:


Meski Sudah Berpisah, Sturaro Doakan Juventus Juara Liga Champions

20-03-2019 17:47

 | Stefano Sturaro

Meski Sudah Berpisah, Sturaro Doakan Juventus Juara Liga Champions
Stefano Sturaro rayakan golnya ke gawag Juventus © AP Photo

Bola.net - Gelandang Genoa Stefano Sturaro menyebut golnya ke gawang Juventus adalah gol terpenting di sepanjang karirrnya, namun ia juga mendoakan Bianconeri agar bisa jadi juara Liga Champions.

Akhir pekan kemarin, rekor fantastis Juve di Serie A terhenti. Mereka akhirnya tumbang untuk pertama kalinya di liga pada kompetisi musim ini.

Mereka dikalahkan oleh Genoa dengan skor 2-0. Salah satu golnya dicetak oleh Sturaro, yang notabene merupakan mantan pemain Bianconeri.

Sturaro dilepas ke Genoa pada Januari 2019 lalu. Dan laga lawan Juve kemarin adalah duel debutnya bersama Genoa. Ia baru bisa main karena sebelumnya mengalami cedera parah.

1 dari 2

Gol Terbaik


Gol tersebut tercipta pada menit ke-72. Sturaro sendiri baru masuk ke lapangan pada menit ke-70.

Ia mencetak gol itu dengan tendangan melengkung, beberapa meter dari luar kotak penalti, setelah mendapat umpan dari Goran Pandev. Sturaro pun menyebut gol itu merupakan gol terbaik yang pernah ia cetak di sepanjang karirnya.

“Itu adalah hari yang sempurna untuk Genoa dan saya. Campuran emosi, kemarahan, kebahagiaan dan istirahat dari cedera panjang, yang masih memberi saya waktu yang sulit," ungkapnya pada Secolo XIX.

“Saya bekerja sangat keras. Butuh waktu, tapi saya di jalur yang benar. Gol saya setara dengan yang saya cetak melawan Bayern dan Napoli dengan Juve? Tidak, saya mengutamakan yang ini," seru Sturaro.

2 dari 2

Doa untuk Juve


Gelandang berusia 26 tahun itu mengaku senang bisa gabung dengan Genoa. Namun demikian hal itu tak membuatnya melupakan Juve.

Ia juga mengaku senang berada di Juve. Ia pun tak lupa mendoakan Cristiano Ronaldo cs agar sukses di pentas Eropa.

“Saya mendapatkan senyum saya kembali. Aspek emosional sangat penting ketika pulih dari cedera tertentu," ujar Sturaro.

“Di sini Anda mengalami perasaan yang sulit ditemukan di tim lain: itulah kekuatan Genoa, dan emosi tertentu lebih berharga daripada gol dan kemenangan," koarnya.

“Meski begitu, saya sangat bahagia di Juve, di mana saya memiliki empat tahun yang tak terlupakan. Saya harap mereka memenangkan Liga Champions," tandasnya.