FOLLOW US:


Nedved Pede Juve Bisa Melaju ke Final UCL

21-04-2017 19:56

 | Pavel Nedved

Nedved Pede Juve Bisa Melaju ke Final UCL
Pavel Nedved © AFP

Bola.net - Legenda Juventus Pavel Nedved mengaku optimis Bianconeri akan bisa melewati hadangan dari AS Monaco dan lolos ke final Liga Champions musim ini.

Hasil undian semifinal Liga Champions telah muncul pada hari Jumat (21/04). Dari drawing tersebut, diketahui bahwa Juve akan berhadapan dengan Monaco.

Juve tentu lebih diunggulkan timbang Kylian Mbappe dan kawan-kawan tersebut. Sebab secara kualitas tim mereka lebih baik. Belum lagi faktor kejeniusan pelatih Massimilano Allegri.

Nedved sendiri tak mau meremehkan Monaco. Sebab tim tersebut adalah tim yang enerjik dan dipenuhi pemain muda bertalenta luar biasa. Namun pria asal Ceko itu sendiri juga mengaku yakin Juve akan bisa melewati hadangan wakil Ligue 1 tersebut dan masuk ke final.

"Kami menghadapi tim muda yang banyak berlari dan main tanpa beban. Itu selalu sulit, tapi saya sudah melihat bahwa para pemain Juve terfokus, mereka belum merayakannya secara berlebihan dan fokus mereka adalah melangkah sejauh mungkin," ujar Nedved pada Mediaset Premium.

"Pada titik ini sulit untuk memilih lawan, mereka semua bisa menghadirkan kesulitan dan Anda tidak bisa berbuat salah, tidak dalam satu pertandingan pun. Saya harap kami bisa memanfaatkan potensi kami sepenuhnya," tegasnya.

"Saya sangat senang dengan apa yang sedang dilakukan para pemain dan apa yang Max lakukan dengan stafnya. Saya yakin, saya ulangi bahwa saya tidak melihat pesta besar setelah mengalahkan Barcelona. Mereka tahu mereka bisa memenangkan piala ini, mereka fokus dan mereka akan melakukan segalanya untuk sampai ke Cardiff dan menang," tegas mantan gelandang Lazio ini. (medp/dim)