FOLLOW US:


Neymar Diklaim Sudah Siap Lewati Messi dan Ronaldo

21-04-2017 23:51

 | David Beckham

Neymar Diklaim Sudah Siap Lewati Messi dan Ronaldo
David Beckham © AFP

Bola.net - Legenda Manchester United David Beckham menyebut Neymar sudah siap merebut status pemain terbaik dunia dari tangan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Neymar saat ini disebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Akan tetapi, level pemain asal Brasil ini dianggap masih berada di bawah Messi maupun Ronaldo.

Akan tetapi setelah menyaksikan duel Barcelona pada babak 16 besar lalu melawan PSG, Beckham berani menyebut bahwa status Neymar kini berubah. Ia menyebut pemain 25 tahun ini sudah masuk dalam level dua seniornya tersebut.

"Sudah jelas sejak ia menandatangani kontrak dengan tim Brasil Santos pada usia 17 bahwa Neymar adalah talenta yang luar biasa, tipe pemain sepak bola yang lahir sekali dalam satu generasi yang memiliki penggemar di kaki mereka setiap kali ia mendapatkan bola," tulis Beckham dalam kolomnya untuk Time Magazine.

"Saya selalu terpkau oleh kerendahan hatinya. Ia penuh rasa hormat dan ingin belajar, yang ia buktikan saat ia tiba di Barcelona pada 2013 untuk bermain bersama beberapa bintang terbesar olahraga tersebut."

Messi dan Neymar.

"Saya menduga pertandingan Liga Champion baru-baru ini melawan PSG, saat Neymar membantu timnya meraih kemenangan 6-1 yang tak terlupakan, akan diingat sebagai momen di mana ia melangkah untuk meraih gelar pemain terbaik di dunia. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memiliki saingan baru untuk mengklaim itu - dan Neymar siap untuk bergerak," cetusnya.

Musim ini, Neymar sudah bermain sebanyak 40 kali di semua ajang kompetisi bagi Barca. Sejauh ini ia menyumbangkan 15 gol dan 24 assist bagi tim asuhan Luis Enrique tersebut.