FOLLOW US:


Pep: Beda City dengan Bayern dan Barca? Cuma Satu

13-09-2017 14:30

 | Josep Guardiola

Pep: Beda City dengan Bayern dan Barca? Cuma Satu
Josep Guardiola © MCFC

Bola.net - Satu-satunya perbedaan antara Manchester City dan tim asuhan Josep Guardiola sebelumnya, Barcelona dan Bayern Munchen, adalah pengalaman.

Hal tersebut diakui sendiri oleh pria Catalan, yang musim lalu hanya bisa membuat klubnya finish di peringkat tiga Premier League dan masuk 16 besar Liga Champions.

Guardiola dan City diperkirakan akan bisa tampil lebih baik di musim kedua. Hal tersebut sejauh ini sudah cukup terbukti, usai City mengumpulkan poin sama dengan Manchester United yang tengah memuncaki klasemen sementara Premier League.

City sendiri tengah bersiap untuk menghadapi Feyenoord di De Kuip. Pertandingan di Rotterdam malam nanti akan menandai laga perdana The Citizens di Liga Champions musim ini.

Josep Guardiola



"Semua tim yang pernah saya tangani memiliki kualitas yang sama," tutur Guardiola menurut Goal International.

"Satu-satunya perbedaan dengan Bayern Munchen dan Barcelona, adalah pemain yang bermain di Liga Champions, begitu mereka akan bermain, mereka sudah lebih sering bermain di kompetisi ini jika dibandingkan dengan pemain lainnya di Manchester City. Itulah satu-satunya perbedaan di antara mereka."

Citizens ada dalam kondisi prima jelang laga melawan kubu Giovanni Van Bronckhorst. Di Premier League pekan lalu, mereka tampil impresif dengan menggilas Liverpool 5-0 di kandang sendiri. (gl/rer)