FOLLOW US:


Pepe Absen Bela Real di Final Liga Champions

09-05-2014 15:45

 | Pepe

Pepe Absen Bela Real di Final Liga Champions
Pepe © AFP

Bola.net - Kabar buruk diterima oleh Real Madrid jelang laga akbar final Liga Champions dua pekan mendatang. Defender andalan mereka, Pepe kemungkinan tak akan bisa tampil karena mengalami cedera betis.

Masalah tersebut didapatkan pemain asal Portugal tersebut saat membela El Real dalam lawatan ke kandang Real Valladolid. Meski bermain penuh selama 90 menit, namun Pepe meninggalkan stadion dengan betis dibebat perban.

Pada awalnya, cedera pemain 31 tahun ini diperkirakan hanya memar biasa. Namun setelah diadakan pemeriksaan MRI pada Jumat ini (05/09), ditemukan adanya sobekan kecil di otot betis Pepe.

Kubu Los Blancos akan mengadakan pemeriksaan ulang untuk memastikan seberapa parah masalah otot yang dialami oleh Pepe. Namun jika sobekan tersebut memang benar-benar serius, sang bek tengah dipastikan absen di sisa musim ini, termasuk melewatkan laga kontra Atletico Madrid di final Liga Champions 24 Mei mendatang.

Selain Pepe, gelandang Angel Di Maria juga tengah berpacu dengan waktu untuk bisa pulih sebelum laga kontra Atletico digelar. Pemain asal Argentina ini mengalami masalah pangkal paha, yang juga terdeteksi usai laga kontra Valladolid.(isf/mri)