FOLLOW US:


Peringatan Milan untuk Liverpool: Tidak Liburan di Inggris dan Incar Tiga Poin!

14-09-2021 23:33

 | Dimas Ardi Prasetya

Peringatan Milan untuk Liverpool: Tidak Liburan di Inggris dan Incar Tiga Poin!
Liverpool vs AC Milan di penyisihan grup Liga Champions 2021-2022. © Bola.net/Boni Sutanto

Bola.net - Bek AC Milan Simon Kjaer menegaskan Rossoneri bertandang ke markas Liverpool bukan untuk liburan dan siap mengambil tiga angka dari Anfield.

Milan mengalami peningkatan performa dalam dua musim belakangan ini. Alhasil target mereka pun terealisasi.

Musim lalu mereka finis di zona empat besar Serie A. Jadi musim ini Milan mendapat tiket masuk ke Liga Champions lagi.

Namun di laga perdananya di Grup B, Milan langsung dipertemukan dengan raksasa Premier League, Liverpool. Laga itu nanti juga akan digelar di markas sang lawan yang terkenal angker, Anfield.

1 dari 2

Milan Incar Kemenangan Lawan Liverpool

Jelang duel Liverpool vs AC Milan, Simon Kjaer menegaskan Rossoneri sudah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Bahkan, Kjaer juga mengisyaratkan Milan siap untuk mencuri tiga poin dari The Reds.

“Kami sudah mempersiapkan diri dengan baik. Kami berada di titik yang baik di jalur kami, kami telah berkembang pesat dan sekarang kami harus menunjukkannya," bukanya seperti dilansir Football Italia.

“Pertandingan seperti ini adalah alasan mengapa kami memainkan sepak bola. Tidak banyak yang percaya bahwa kami bisa pergi ke sana dan bermain untuk itu, tapi itulah mentalitas kami," serunya

“Dengan sangat hormat, tetapi kami akan bermain [menyerang], seperti melawan tim mana pun," tegas Kjaer.

2 dari 2

Milan tak Sedang Liburan

Milan tak Sedang Liburan
Simon Kjaer © LaPresse via AP Photo

Simon Kjaer lantas menegaskan, ia tahu bahwa Liverpool tim yang sangat kuat. Namun sekali lagi ia menegaskan AC Milan tak gentar dan siap memberikan perlawanan maksimal pada sang tuan rumah.

“Saya juga berpikir saya memainkan sepak bola terbaik saya, tetapi saya hanya bermain baik jika tim melakukannya dengan baik. Kami membutuhkan mentalitas yang sama, Liverpool sangat kuat, tetapi menurut saya kami telah berkembang baik secara fisik dan mental dibandingkan dengan pertandingan terakhir di Eropa," serunya.

“Besok, itu akan sulit, tetapi saya tahu pelatihnya dan ia ingin kami pergi ke sana dan bermain untuk Milan. Kami di sana untuk membuktikan bahwa kami tidak sedang berlibur," koar Kjaer.

Sayangnya di laga lawan Liverpool ini, Simon Kjaer mendapat kabar kurang menyenangkan. AC Milan tak akan bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang cedera lagi usai main lawan Lazio.

(Football Italia)