FOLLOW US:


Solskjaer: MU Butuh Mujizat Yang Lebih Besar di Camp Nou

11-04-2019 17:40

 | Ole Gunnar Solskjaer

Solskjaer: MU Butuh Mujizat Yang Lebih Besar di Camp Nou
Ole Gunnar Solskjaer © MUFC Official

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara seputar kans timnya membalikkan keadaan di leg kedua perempat final Liga Champions musim ini. Solskjaer menyebut bahwa timnya butuh mujizat yang lebih besar agar mereka bisa lolos ke semi final Liga Champions nanti.

Manchester United harus mengakui keperkasaan Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Tim asal Catalunya itu sukses membekuk MU di Old Trafford dengan skor 1-0.

United sendiri punya pengalaman comeback yang bagus di Liga Champions musim ini. Sebelumnya mereka berhasil membalikkan ketertinggalan 2-0 melawan PSG dengan menang 3-1 di Parc Des Princes pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Solskjaer sendiri mengakui bahwa untuk kali ini, meraih comeback di markas Barcelona bakal lebih sulit ketimbang saat di markas PSG. "Pergi ke Camp Nou kali ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami," buka Solskjer kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 2

Lebih Sulit

Solskjaer menyebut bahwa kali ini situasinya lebih sulit karena ia menilai Barcelona merupakan tim yang sangat kuat saat bermain di Camp Nou.

"Tentu saja keberhasilan kami menang melawan PSG memberikan kami harapan dan kepercayaan bahwa kami bisa melakukan itu. Namun kami tahu bahwa kami akan menghadapi salah satu unggulan juara pada turnamen ini."

"Jika kami berhasil memenangkan pertandingan itu nanti, maka kami akan mencatatkan pencapaian yang luar biasa karena Barcelona punya sejarah yang bagus dan mereka jarang kalah di kandang."

2 dari 2

Peluang itu Ada

Meski sulit, Solskjaer mengakui bahwa peluang MU untuk membalikkan keadaan di Camp Nou itu masih ada meski ia mengakui peluangnya masih kecil.

"Kami tahu bahwa kami bisa melakukan itu dan kami tidak pernah meragukan itu. Kami tahu kami bisa membuat gol di sana, karena kami pernah mencetak gol di Camp Nou melalui sepak pojok."

"Hari ini kami membuat banyak peluang yang bagus. Rashy dan Diogo membuat banyak peluang yang bagus dan saya rasa kami bisa melakukan itu lagi di leg kedua." tandasnya.