FOLLOW US:


Tinggalkan Bayern, James Akan ke Amerika Serikat?

19-10-2017 13:00

 | James Rodriguez

Tinggalkan Bayern, James Akan ke Amerika Serikat?
James Rodriguez. © AFP

Bola.net - James Rodriguez dikabarkan akan mempertimbangkan untuk pindah ke MLS di Januari mendatang.

Gelandang serang Real Madrid direkrut oleh Bayern Munchen di musim panas sebagai pemain pinjaman, usai ia tidak lagi menjadi pemain utama di Bernabeu.

Menurut laporan yang diturunkan Don Balon, sejumlah klub di Amerika Serikat tengah mengawasi pemain 26 tahun, yang baru sekali turun sebagai starter di Bundesliga musim ini.

Laporan yang sama mengklaim bahwa kepergian Carlo Ancelotti mungkin akan mempengaruhi keputusan James, karena kehadiran pria Italia dianggap sebagai salah satu faktor mengapa mulanya ia memilih bergabung dengan Bayern.

AC Milan, Juventus, dan Inter Milan juga diyakini tengah mengamati situasi pemain Kolombia tersebut.

Sementara itu, manajer Jupp Heynckes belum lama ini mengatakan bahwa semua bintangnya yang belum mendapat kesempatan harus sabar, karena mereka bakal mendapatkan peran lebih besar di masa mendatang.

James Rodriguez

"Amat penting untuk membangun momentum dan memenangkan beberapa pertandingan perdana, baik di Bundesliga maupun Liga Champions, di mana kami berambisi maju ke babak berikutnya. Untuk itu, kami tak bisa bereksperimen dengan pemain baru," tuturnya di FFT.

"Namun saya berbicara pada semua pemain yang tidak bermain hari ini, untuk memastikan bahwa mereka akan punya peran di dalam tim, terutama ketika jadwal pertandingan semakin padat nanti."