FOLLOW US:


Zidane Ingatkan Skuat Madrid Tugas Mereka di UCL Belum Tuntas

02-05-2018 19:50

 | Zinedine Zidane

Zidane Ingatkan Skuat Madrid Tugas Mereka di UCL Belum Tuntas
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku senang timnya masuk ke final Liga Champions namun memperingatkan Cristiano Ronaldo cs bahwa tugas mereka masih belum tuntas.

Madrid menjalani babak semifinal yang berat. Mereka harus berhadapan dengan raksasa Bundesliga Bayern Munchen.

Namun di leg pertama, mereka menang dengan skor 2-1. Pertandingan itu dilangsungkan di markas Bayern di Allianz Arena.

Di leg kedua di Santiago Bernabeu, Madrid justru dipaksa untuk bekerja keras. Namun pada akhirnya Bayern hanya bisa menahan imbang Los Blancos dengan skor 2-2. Hasil itu sudah cukup untuk membawa El Real lolos ke final.



Zidane pun bahagia dengan hasil tersebut. Apalagi ia menjadi pelatih kedua yang bisa masuk final Liga Champions tiga kali beruntun setelah Marcelo Lippi di era tahun 90an.

Akan tetapi, Zidane tak mau anak-anak asuhnya sampai terlena dengan hasil apik itu. Sebab mereka masih harus menjalani satu pertandingan lagi yang jelasnya tak akan mudah.

 “Kami memulai pertandingan dengan sangat buruk, sementara kami menekan lebih banyak di babak kedua. Kami tidak bisa hanya duduk diam dan bertahan, itu bukan yang kami lakukan, jadi kami senang berada di final dengan bermain sebagai tim yang hebat," serunya pada Mediaset Premium.

“Sekarang kita harus bertarung dan kami bisa mempertahankan trofi itu lagi, tetapi kami belum menang,” tegas Zidane. (medp/dim)