FOLLOW US:


Zoff Yakin Juventus Bisa Kalahkan Barcelona

07-04-2017 23:53
Zoff Yakin Juventus Bisa Kalahkan Barcelona
Dino Zoff © Ist

Bola.net - Legenda sepakbola Italia Dino Zoff mengaku tidak terkesima dengan performa Barcelona lawan PSG dan memperingatkan klub Catalan itu agar berhati-hati saat melawan Juventus nanti.

Saat ini kompetisi Liga Champions sudah masuk ke babak perempat final. Lionel Messi cs sendiri berhasil lolos ke fase tersebut secara fenomenal.

Di babak 16 besar mereka berhasil lolos dari hadangan PSG meski di leg pertama di Paris kalah 4-0. Sebab di leg kedua di Camp Nou mereka bisa menang dengan skor 6-1.

Kemenangan sensasional tersebut membuat semua pecinta bola terkesima. Akan tetapi, Zoff mengaku tidak merasakan hal yang sama.

“Ini laga yang besar, dan saya akan memberitahu orang-orang Spanyol itu bahwa mereka harus sangat berhati-hati,” seru Zoff pada AS.

“Juventus ini tidak akan pernah menyerah, bahkan sebenarnya saya merasa sangat percaya diri. Jadi bisakah Juve menang? Bisa. Bahkan saya tidak terkesan dengan pertandingan itu, comeback itu, meskipun dengan adanya dampak dari media," serunya.

Kakek yang dulunya pernah jadi kiper tim nasional Italia ini mengungkapkan alasan mengapa ia tidak terkesan pada kemenangan Barca itu. Sebab dikatakannya, PSG sendiri yang tampil tidak maksimal.

“Comeback seperti itu sama sekali tidak umum, tentu saja, tetapi tim asal Prancis itu tampaknya tegang, terlalu emosional. Saya tidak suka dengan performa mereka di Camp Nou,” tuturnya.