FOLLOW US:


5 Calon Pengganti Hakan Calhanoglu di AC Milan, Salah Satunya Pemain Inter Milan

04-01-2021 16:57

 | Aga Deta

5 Calon Pengganti Hakan Calhanoglu di AC Milan, Salah Satunya Pemain Inter Milan
Pemain AC Milan, Hakan Calhanoglu © AP Photo

Bola.net - Hakan Calhanoglu menjadi salah satu pemain kunci kebangkitan AC Milan saat ini. Namun, masa depan sang pemain kini tengah diragukan.

Peran Calhanoglu begitu vital di lini tengah Rossoneri. dengan mencatatkan 150 penampilan dengan torehan 29 gol dan 45 assist.

Namun, pemain asal Turki itu terancam keluar dari Rossoneri. Sebagaimana yang diketahui, kontrak Calhanoglu bersama Milan akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Sejauh ini, negosiasi perpanjangan kontrak masih berjalan alot. Sang pemain kabarnya menuntut kenaikan bayaran selangit.

Rumor tentang kepergian Calhanoglu sudah menguat. Terlebih, klub-klub seperti Manchester United dan PSG menaruh minat kepada sang pemain.

Siapakah yang layak menggantikan Calhanoglu jika hengkang dari Milan? Berikut ini lima pemain yang bisa menggantikan Calhanoglu di San Siro.

1 dari 5

Yusuf Yazici

Yusuf Yazici
Penyerang Lille, Yusuf Yazici, mencetak hattrick ke gawang AC Milan di Liga Europa © AP Photo

Yausuf Yazici bergabung dengan Lille tahun lalu dari Trabzonspor. Gelandang asal Turki itu meledak di panggung Eropa musim ini

Yazici mencetak enam gol di Liga Europa termasuk hat-trick melawan Milan di San Siro. Dengan demikian, sang pemain telah mengoleksi 11 gol dari 22 penampilan.

Gelandang berusia 23 tahun itu masih terikat kontrak dengan klub sampai 2024 mendatang. Yazici kabarnya juga diminati oleh Arsenal.

2 dari 5

Luis Alberto

Luis Alberto
Luis Alberto © AP Photo

Luis Alberto merupakan salah satu pilar utama Lazio di bawah Simone Inzaghi. Ia sudah membela klub ibukota tersebut sejak tahun 2016 silam.

Akan tetapi, pemain asal Spanyol itu kabarnya berada dalam situasi yang kurang bagus di klub. Luis Alberto disebut mengalami keretakan hubungan dengan pihak klub.

Luis Alberto saat ini masih terikat kontrak dengan Lazio hingga tahun 2025 mendatang. Pemain 28 tahun itu mencatatkan 17 penampilan dengan mencetak tiga gol dan satu assist pada musim ini.

3 dari 5

Christian Eriksen

Christian Eriksen
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). © AP Photo

Waktu Christian Eriksen di Inter Milan sepertinya akan segera berakhir. Sang gelandang tidak masuk dalam skema pelatih Antonio Conte.

Pemain asal Denmark itu baru bermain delapan pertandingan Serie A musim ini. Namun, penampilannya itu mayoritas berasal dari bangku cadangan.

Eriksen baru bergabung dengan Inter pada Januari 2020. Namu, La Beneamata kini sedang berusaha melego Eriksen di bursa transfer Januari.

4 dari 5

Nabil Fekir

Nabil Fekir
Nabil Fekir © LaLiga

Nabil Fekir bergabung dengan Real Betis pada musim panas 2019. Ia menunjukkan performa yang menawan pada musim pertamanya di Spanyol.

Fekir mencatatkan 33 pertandingan bersama Betis pada musim lalu. Pemain 27 tahun tersebut terlibat dalam 14 gol.

Pemain asal Prancis tersebut masih memiliki kontrak hingga tahun 2023 mendatang. Namun, Betis kabarnya bersedia melepas sang pemain dengan banderol 30-35 juta euro.

5 dari 5

Papu Gomez

Papu Gomez
Alejandro Gomez © AP Photo

Papu Gomez sebelumnya merupakan pemain yang sangat penting untuk Atalanta. Gelandang berusia 32 tahun itu juga menjabat sebagai kapten dalam beberapa musim terakhir.

Namun, Papu Gomez sekarang terpinggirkan dari skuad Atalanta. Sang pemain dikabarkan berselisih dengan pelatih Gian Piero Gasperini.

Peluang Papu Gomez hengkang dari Bergamo pada bursa transfer Januari semakin besar. Sejumlah media Italia melaporkan bahwa sang pemain ingin pergi pada bulan ini.

Sumber: berbagai sumber