5 Pemain Premier League yang Bisa Direkrut Juventus di Musim Panas 2022

Aga Deta | 28 April 2022 15:52
Winger Manchester United, Jesse Lingard (c) AP Photo

Bola.net - Juventus tampil mengecewakan pada musim ini. Mereka membutuhkan bala bantuan pada bursa transfer musim panas agar bisa bersaing dalam perebutan gelar Serie A pada musim depan.

Massimiliano Allegri kembali ke Juventus pada awal musim ini. Namun, dia belum berhasil membawa Bianconeri berbuat banyak di Serie A pada musim ini.

Juventus sekarang menghuni posisi keempat di klasemen Serie A. Mereka saat ini tengah berjuang keras untuk menyegel tiket ke Liga Champions musim depan.

Si Nyonya Tua sudah mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada musim dingin. Namun, jelas mereka membutuhkan lebih banyak pemain untuk bersaing memperebutkan gelar Serie A musim depan.

Untuk meningkatkan kekuatan skuatnya, Juventus bisa menyasar pemain dari Premier League. Ada beberapa pemain yang cocok untuk Bianconeri.

Berikut 5 pemain Premier League yang bisa direkrut Juventus pada bursa transfer musim panas 2022.

1 dari 5 halaman

Lucas Moura

Pemain Tottenham, Lucas Moura. (c) AP Photo

Lucas Moura tidak menjadi starter reguler di bawah asuhan Antonio Conte di Spurs. Dia kerap bermain dari bangku cadangan dalam ajang Premier League belakangan ini.

Moura kemungkinan tidak masuk dalam rencana Conte pada musim depan. Pemain asal Brasil tersebut bisa dijual pada bursa transfer musim panas nanti.

Juventus akan ditinggal Federico Bernardeschi yang kontraknya habis. Moura bisa jadi pengganti yang berkualitas untuk mantan pemain Fiorentina tersebut.

2 dari 5 halaman

Alexandre Lacazette

Selebrasil Alexandre Lacazette saat membobol gawang Southampton, Sabtu (11/12/2021) (c) AP Photo

Juventus butuh tambahan pemain di lini depan. Paulo Dybala dan Alvaro Morata akan meninggalkan Turin setelah musim ini berakhir.

Alexandre Lacazette bisa jadi opsi yang bagus untuk memperkuat lini depan Juventus. Kontraknya akan habis dan pemain Prancis tersebut bisa direkrut dengan status bebas transfer.

Lacazette sudah menginjak usia 30 tahun. Namun, pengalaman yang dimiliki mantan pemain Lyon tersebut bisa sangat berguna bagi tim asuhan Massimiliano Allegri.

3 dari 5 halaman

Eddie Nketiah

Eddie Nketiah dan Thiago Silva dalam duel Chelsea vs Arsenal pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Kamis (21/4/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Selama ini Eddie Nketiah kalah bersaing di Arsenal. Dia hanya menjadi pelapis Pierre Emerick-Aubameyang dan sekarang Alexandre Lacazette.

Pada musim ini, sudah membuat 23 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal. Pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil mencetak tujuh gol dari penampilannya tersebut.

Nketiah kabarnya akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim karena minimnya kesempatan bermain. Kontraknya akan tuntas pada bulan Juni dan sang pemain sudah tidak ingin memperpanjangnya.

4 dari 5 halaman

Jesse Lingard

Jesse Lingard saat beraksi di laga Manchester United vs Young Boys di matchday 6 Grup F Liga Champions 2021-22 di Old Trafford, Kamis (09/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Jesse Lingard tampil gemilang saat dipinjamkan ke West Ham pada musim lalu. Namun, nasib Lingard tidak begitu bagus setelah kembali ke Manchester United pada musim ini.

Lingard tidak mendapat kesempatan bermain reguler pada musim ini. Pemain asal Inggris tersebut tampil 16 kali dalam ajang Premier League dengan mencetak dua gol.

Lingard sudah memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada akhir musim. Dia bisa datang ke Turin dengan status bebas transfer.

5 dari 5 halaman

Douglas Luiz

Douglas Luiz. (c) AP Photo

Douglas Luiz adalah gelandang bertahan asal Brasil yang saat ini bermain untuk Aston Villa. Mantan pemain Manchester City tersebut menjadi andalan Steven Gerrard di lini tengah The Villans.

Musim ini, Douglas Luiz sudah mengemas 29 penampilan di semua kompetisi. Dia turut menyumbangkan satu gol serta tiga assist untuk klub yang bermarkas di Villa Park tersebut.

Kans Juventus untuk mendatangkan Douglas Luiz sepertinya tidak sulit. Pasalnya kontrak gelandang 23 berusia tahun tersebut akan berakhir pada 2023.

Sumber: Juvefc

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR