FOLLOW US:


Andalkan Skuad Muda, PSIS Yakin Bisa Bersaing di Liga 1 2021

02-07-2021 21:45

 | Serafin Unus Pasi

Andalkan Skuad Muda, PSIS Yakin Bisa Bersaing di Liga 1 2021
PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 © Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo

Bola.net - Baru-baru ini PSIS Semarang kembali mempromosikan pemain muda ke tim senior. Pemain yang dimaksud adalah bek asal Jepara, Jawa Tengah, Ahmad Syiha Buddin.

Syiha mendapat kesempatan promosi ke tim senior karena dinilai punya kualitas. Bahkan, eks PSS Sleman U-18 tersebut diyakini akan menjadi bek masa depan Laskar Mahesa Jenar.

"Dia (Syiha Buddin) adalah salah satu pemain bertahan yang berbakat. Tapi masih butuh banyak usaha," ungkap pelatih PSIS, Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Jumat (02/07/2021).

Bergabungnya Syiha Buddin membuat PSIS semakin identik dengan pemain muda. Hampir separuh dari skuad tim Kota Lumpia berusia 21 tahun ke bawah.

"Kami akan mempromosikan pemain muda lainnya ini pasti karena itu rencana untuk masa depan," imbuh juru taktik asal Serbia tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berharap Anggaran Lebih Baik

Mengandalkan skuad muda di kompetisi Liga 1 tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Dragan. Namun, dia yakin PSIS masih bisa bersaing.

"Akan ada gejolak, itu pasti, tapi kami akan bermain dengan berani, agresif dan disiplin, itu pasti," Dragan menambahkan.

"Tidak akan mudah bagi siapa pun yang bersama kami. Tujuannya adalah untuk tetap berada di Liga 1," lanjut mantan pelatih Borneo FC itu.

"Semoga kami berhasil dan musim depan dengan beberapa penguatan, kami bisa melakukan banyak hal. Semoga anggaran kami lebih baik musim depan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)