FOLLOW US:


Besok, Arema FC Akan Rilis Kepastian Pemain Asia

02-08-2018 17:30
Besok, Arema FC Akan Rilis Kepastian Pemain Asia
Ruddy Widodo © Mustopa

Bola.net - Arema FC masih menutup rapat informasi soal pemain asing anyar mereka. Padahal, bursa transfer paruh musim Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018 akan ditutup dalam hitungan jam.

Ada sejumlah nama yang dikabarkan bakal merapat, termasuk Siroch Chattong dan Khairul Amri. Belakangan, nama Jaycee Johnson lah yang menjadi kandidat terkuat untuk bergabung dengan skuat besutan Milan Petrovic ini.

Namun, belum ada nama yang bisa dkonfirmasi bakal jadi pemain baru Arema FC. Manajemen Arema hanya berjanji akan menggelar konferensi pers terkait masalah ini pada esok hari, Jum'at (3/8/2018).

"Ditunggu saja, Mas. Insyaallah, besok akan ada rilis dari manajemen terkait hal ini," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy sendiri enggan memberi bocoran apa yang terjadi dalam operasi transfer timnya. Namun, ia menyebut sejauh ini segala hal masih bisa terjadi.

"Saat ini, bursa transfer kan masih ada beberapa jam lagi sampai ditutup. Semua masih bisa terjadi. Doakan saja yang terbaik bagi Arema," tuturnya.

Ruddy sendiri mengaku tak mudah bagi Arema mencari sosok penyerang asal negara-negara AFC dengan kualitas mumpuni, sesuai yang disyaratkan. Namun, ia tak patah arang dan menegaskan bahwa semua peluang masih terbuka. "Doakan saja yang terbaik," tutupnya.