FOLLOW US:


DPR-RI: Pertemuan Menpora dan Djohar Tak Selesaikan Masalah

25-06-2015 15:05
DPR-RI: Pertemuan Menpora dan Djohar Tak Selesaikan Masalah
Menpora Imam Nahrawi © Fafa Wahab
Bola.net - Wakil Ketua Komisi X DPR-RI, Ridwan Hisyam, sangat menyayangkan keputusan Menpora Imam Nahrawi yang hanya menggelar pertemuan dengan mantan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (23/6) kemarin.

Menurut Ridwan Hisyam, hal tersebut sama sekali tidak menyelesaikan masalah. Sebab, komisi X DPR-RI hanya menginginkan Menpora Imam Nahrawi berdialog dengan La Nyalla Mahmud Mattalitti.

"Silakan saja ngobrol dengan bekas ketua umum PSSI, lebih banyak lebih bagus. Namun itu tidak masuk dalam keputusan DPR yang kita minta bertemulah dengan PSSI yang sekarang," kata Ridwan Hisyam.

Keputusan Menpora Imam tersebut, justru menimbulkan dampak negatif. Komisi X DPR-RI memilih untuk membatalkan rapat kerja dengan Menpora Imam, di kantor DPR-RI, Rabu (24/6) kemarin.

Dilanjutkan Ridwab, Komisi X DPR-RI sudah meminta agar Menpora Imam bertemu dengan La Nyalla untuk menyelesaikan kisruh sepakbola Indonesia. Bahkan, Ridwan kini meminta Menpora untuk jujur ke publik terkait keinginan untuk bertemu PSSI.

Dampak lainnya, Komisi X DPR-RI juga berencana untuk mengkaji ulang masalah anggaran dari Kemenpora.

"Kita ini kan sama politikus, tidak perlu membuat pertemuan dengan Pak Djohar terus dianggap memenuhi persyaratan rapat pada 10 Juni itu. Sekarang perlu terbuka kalau tidak mau bertemu PSSI sampaikan silakan," pungkas Ridwan Hisyam. (esa/pra)