FOLLOW US:


Gugatan PSSI Dimenangkan PTUN, La Nyalla Sujud Syukur

14-07-2015 15:24

 | La Nyalla Mahmud Mattalitti

Gugatan PSSI Dimenangkan PTUN, La Nyalla Sujud Syukur
La Nyalla Mattalitti © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) memenangkan gugatan PSSI atas Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, dalam sidang terakhir di Jakarta, Selasa (14/07).

Kemenangan tersebut, disambut haru La Nyalla Mahmud Mattalitti. Ketua Umum PSSI tersebut langsung melakukan sujud syukur saat mendengar kemenangan dibacakan.

"Maasyaa Allah, Laa Haula Walaa Quwwata Illaa Billaah Alhamdulillahirrobbilalamin. Kebohongan itu selalu pincang tidak akan mengarah kepada kebenaran kendati diulang seribu kalipun," kata La Nyalla.

"Syukur Alhamdullilah. Keputusan sidang ini merupakan momentum yang sangat tepat apalagi di bulan suci Ramadan, momentum yang saya sangat harapkan untuk mengakhiri drama dan perdebatan sepakbola nasional yang kontra produktif," ungkap La Nyalla.

Diterangkan La Nyalla, segala fakta dan bukti-bukti sudah diperdebatkan dan dikaji di dalam persidangan yang mulia. Dapat disaksikan sendiri, sambung La Nyalla, hari ini Majelis Hakim PTUN DKI Jakarta menyatakan bahwa SK Pembekuan PSSI merupakan produk kekuasaan yang melanggar hukum.