FOLLOW US:


Ini Resep Mojosari Putra Redam Arema Indonesia

14-05-2017 20:59
Ini Resep Mojosari Putra Redam Arema Indonesia
Arema Indonesia © Dani KW

Bola.net - Nono Srihartowo membeber rahasia di balik sukses anak asuhnya menahan imbang Arema Indonesia. Pelatih Mojosari Putra ini menyebut hal tersebut tak lepas dari keberanian pemain-pemainnya meladeni permainan keras tuan rumah.

Menurut Nono, ia sudah mengantisipasi permainan keras Arema. Ia meminta anak asuhnya tak mengikuti gaya permainan skuat besutan Totok Anjik tersebut.

"Namun, saya instruksikan mereka untuk tetap berani," ujar Nono.

Lebih lanjut, Nono mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan ini. Ia menilai Dian Sasongko dan kawan-kawan telah bermain sesuai instruksi tim pelatih.

"Meski ada beberapa pemain yang tak bisa ikut latihan karena sekolah dan kuliah, mereka bisa menjalankan instruksi saya dengan baik," tuturnya.

"Saya salut dengan permainan anak-anak didik saya," ia menambahkan.

Sebelumnya, Mojosari Putra sukses menahan imbang Arema Indonesia pada laga lanjutan Liga 3. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Minggu ini, kedua tim bermain imbang 1-1.

Mojosari Putra unggul dulu melalui sundulan Ryvaldo Ananda pada menit 15. Sementara, Arema Indonesia akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit 26 melalui Khoirun Syaifudin.

Sementara itu, Nono menyebut pada pertandingan ini timnya juga dirugikan oleh sejumlah keputusan wasit. Namun, ia tak mau berpanjang lebar menanggapi putusan-putusan sang pengadil.

"Saya serahkan ke manajemen, apakah akan melakukan protes atau bagaimana," Nono menandaskan.