FOLLOW US:


Ini Strategi Bek Persela untuk Redam Penyerang Persipura

06-10-2017 00:22
Ini Strategi Bek Persela untuk Redam Penyerang Persipura
Ramon Rodriguez © PerselaFootball

Bola.net - Bek asing Persela Lamongan, Ramon Rodriguez menyiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi penyerang Persipura. Sebab tim Mutiara Hitam memiliki pemain depan yang berkualitas dan punya kecepatan.

Menurut pemain asal Brasil tersebut, salah satu cara untuk bisa meredam kehebatan para penyerang andalan Persipura, punggawa Laskar Joko Tingkir harus tampil solid terutama di lini belakang. Serta berkonsentrasi penuh sepanjang pertandingan.

"Strategi kita adalah kerjasama tim, serta berusaha keras dan siaga dari awal sampai akhir," ungkap Ramon kepada Bola.net, Kamis (5/10).

Ramon menegaskan persiapan yang sudah dilakukan oleh timnya sudah cukup bagus untuk bisa meraih hasil bagus di markas Persipura. Tapi pihaknya tetap realistis memasang target karena lawannya juga bukan tim yang mudah ditaklukkan.

"Kita tahu tidak akan mudah meraih hasil bagus karena Persipura adalah tim yang kuat, tapi kita perlu mencetak gol," imbuhnya.

Pihaknya juga sudah melupakan kemenangan besar di kandang atas Persegres Gresik United. Para penggawa Laskar Joko Tingkir harus tetap fokus untuk bisa menampilkan permainan terbaik dalam laga besok.