FOLLOW US:


Pelatih Persela Kaget Ahmad Bustomi Terpapar Covid-19

29-06-2021 12:08

 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persela Kaget Ahmad Bustomi Terpapar Covid-19
Sesi latihan Persela Lamongan © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan mengaku kaget salah satu pemainnya, Ahmad Bustomi terpapar Covid-19. Pasalnya, dia belum mendapatkan kabar kondisi terkini anak asuhnya itu.

Ahmad Bustomi diketahui terpapar Covid-19 melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Kabar itu kemudian dibenarkan tim medis Persela Lamongan, Hasyim.

"Jujur saja buat saya kaget, saya akan coba konfirmasi ke manajemen, karena saya belum dapat laporan bahwa Bustomi (terpapar) Covid-19," kata Iwan Setiawan kepada Bola.net, Selasa (29/06/2021).

"Artinya saya enggak bisa komentar panjang, karena saya belum mendapatkan informasi bahwa Bustomi (positif) Covid-19," sambungnya.

Namun, Iwan tak menampik bahwa pemain kelahiran Jombang tersebut dalam kondisi sakit. Sehingga, dia tidak ikut latihan dan uji coba melawan Persebaya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tidak Ikut Latihan

Tidak Ikut Latihan
Ahmad Bustomi © Bolacom/Iwan Setiawan

Bustomi bahkan sudah tidak terlihat dalam latihan Persela sejak tengah pekan kemarin. Terakhir, dia berlatih dengan tim pada Rabu (23/06/2021) lalu.

"Bustomi latihan terakhir saat kami latihan endurance itu hari Rabu, terus hari Kamis Bustomi sudah tidak latihan," Iwan menambahkan.

Kendati demikian, Iwan tidak mengkhawatirkan kondisi pemain lainnya setelah ada kabar Bustomi positif Covid-19. Sebab, yang lain sudah menjalani rapid antigen dan hasilnya negatif.

"Alhamdulilah bagus semua, bukan hanya pemain, kami juga tim pelatih semua," tandas mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)