FOLLOW US:


Persela Waspadai Gelandang Asing Bhayangkara FC

14-09-2018 23:56

 | Aji Santoso

Persela Waspadai Gelandang Asing Bhayangkara FC
Persela Lamongan © Mustopa El Abdy

Persela Lamongan sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (14/09). Klub kebanggaan Kota Soto ini membenahi kekurangan yang terlihat pada laga sebelumnya.

Menurut Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, pihaknya masih punya kesempatan selama satu hari untuk mematangkan persiapan. Dia berharap Laskar Joko Tingkir bisa memberikan penampilan terbaiknya kala menghadapi The Guardian.

”Besok kami persiapan terahkir untuk melawan Bhayangkara, kesalahan sudah kami benahi dalam latihan tadi sore,” kata Aji Santoso kepada Bola.net.

”Mudah-mudahan bisa maksimal melawan Bhayangkara walau tidak mudah, perlu kerja keras,” tegas mantan pelatih Arema FC ini.

Bagi Aji, pertandingan melawan Bhayangkara FC memang tidak mudah. Karena klub yang identik dengan koprs berbaju coklat tersebut merupakan salah satu tim berkualitas di pentas sepak bola Indonesia.

”Bhayangkara dengan materi yang komplit, mereka tim bagus. Tapi di dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin,” tegas Aji.Sementara satu pemain Bhayangkara FC yang akan diwaspadai oleh Persela adalah Paulo Sergio. Namun Aji tak akan menerapkan penjagaan khusus kepada gelandang asal Portugal tersebut.

"Tidak ada [penjagaan khsusu] tetap main normal saja," eks pelatih Timnas U-23 Indonesia ini menandaskan.