FOLLOW US:


Persipasi Pilih Gelar Laga Kandang di Stadion Persikabo

29-04-2014 14:44
Persipasi Pilih Gelar Laga Kandang di Stadion Persikabo
Persipasi Bekasi © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Jalan Persipasi Bekasi untuk menggunakan Stadion Patriot sebagai home base di kompetisi Divisi Utama musim ini masih berliku. Tak ayal, Laskar Patriot harus mencari lokasi alternatif.

Ketua umum Persipasi, Yulianto Kartono, menuturkan jika klubnya bakal menggelar laga home di Stadion Persikabo Kabupaten Bogor.

Yulianto sudah mengajukan permohonan tersebut kepada PT Liga Indonesia pada Minggu (26/4) kemarin. Dalam suratnya, Persipasi menerangkan permohonan ini lahir karena belum ada izin tertulis dari Walikota Bekasi untuk penggunaan Stadion Patriot, sebagai home base.

"Kami juga telah lampirkan surat dari pemerintah Kabupaten Bogor tentang izin penggunaan Stadion Persikabo. Stadion ini dipilih karena dekat dan mudah dalam mengurus perizinan," katanya.

"Kami berterima kasih kepada Bupati Bogor melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor yang telah memberikan izin Persipasi untuk menggunakan stadion. Selain itu, terimakasih juga untuk Kapolres Polres Bogor," pungkasnya.