FOLLOW US:


Tangis Haru Warnai Pemakaman Rizal

14-11-2017 10:30
Tangis Haru Warnai Pemakaman Rizal
Persija Berduka © Persija Jakarta

Bola.net - Kepergian Rizal Yanwar Saputra meninggalkan duka mendalam bagi para kerabatnya. Baik keluarga maupun koleganya tidak mampu menahan air mata mereka saat mengantarkan Rizal ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Rizal Yanwar Saputra adalah anggota Jakmania Cikarang Raya subkorwil Sukatani. Sebagai seorang Jakmania, Rizal adalah sosok yang loyal dalam mendukung Persija, di mana ia turut mendukung tim kebanggaannya tersebut saat pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta hari Minggu (12/11) kemarin.

Namun naas bagi Rizal, pertandingan itu merupakan pertandingan Persija terakhir yang ia saksikan. Ia harus meregang nyawa dan mengalami luka di sekujur tubuh dalam perjalanan mendukung Persija Jakarta saat dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi

Rizal sendiri akhirnya dimakamkan pada hari Senin (13/11) kemarin. Suasana pemakaman Rizal ini berlangsung dengan penuh haru setelah keluarga dan rekan-rekannya tidak kuasa menahan air mata atas kepergian Rizal.

Dalam unggahan akun Jakmania Cikarang Raya, proses pemamanan Rizal ke peristirahatan terakhirnya dikabarkan berjalan dengan lancar. Namun Jakmania CKR itu meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus yang menewaskan anggota mereka tersebut.


Semoga kematian Rizal ini menjadi kematian terakhir supporter Indonesia akibat menonton timnya bertanding.(twt/dub)