FOLLOW US:


The Jakmania Dihimbau Ikut Berjuang Desak Menpora Beri Izin ISL

21-02-2015 21:38
The Jakmania Dihimbau Ikut Berjuang Desak Menpora Beri Izin ISL
MPSI siap demo ke Menpora © Eggi Paksha
Bola.net - Rencana aksi yang telah disampaikan Masyarakat Pecinta Sepakbola Indonesia (MPSI), mendapatkan reaksi dari Muhammad Larico Ranggamone, Mantan Ketua Umum kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania.

MPSI bertekad membawa massa dengan jumlah besar-besaran untuk mendatangi kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Senin (23/2) besok. Hal tersebut, untuk mendesak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi supaya segera mengeluarkan rekomendasi penyelenggaraan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

"Saya pun menghimbau agar The Jakmania dan seluruh suporter Indonesia, tidak hanya 18 klub ISL, untuk hadir. Kita harus turun langsung untuk berjuang," ujar Larico.

Selain itu, Larico juga menghimbau supaya PSSI, PT Liga Indonesia, dan 18 klub ISL tidak tinggal diam. Larico menegaskan, siap memberikan dukungan demi terlaksananya kompetisi ISL.

"Tabrak saja ide ide busuk yang menjerumuskan sepakbola Indonesia. Saya sangat kecewa dengan keputusan Menpora Imam. Dia salah jalan karena salah berteman, dan salah mendengarkan bisikan. Seharusnya, Menpora Imam berteman dengan suporter dari 18 klub ISL dan bukan suporter yang tidak nyata serta tidak bertanggung jawab," tegasnya. (esa/pra)