FOLLOW US:


Arsenal Salip MU Dalam Perburuan Upamecano

10-02-2015 15:34
Arsenal Salip MU Dalam Perburuan Upamecano
Dayot Upamecano © ist
Bola.netBola.net - Persaingan antara dua klub Premier League, Manchester United dan Arsenal di bursa transfer kembali terkuak. Daily Mirror melaporkan bahwa The Gunners segera menyerobot salah satu buruan The Red Devils, Dayot Upamecano.

Pemain berusia 16 tahun yang kini bermain untuk akademi klub Prancis, Valenciennes ini nyaris diamankan oleh United pada hari terakhir bursa transfer Januari silam. Tawaran sebesar 336 ribu Pounds dengan klausul spesial senilai seratus persen sudah disepakati dengan pihak Valenciennes, namun United gagal mencapai kesepakatan personal dengan kubu Upamecano.

Gagalnya transfer tersebut membuka kesempatan Arsenal untuk menelikung, dan Mirror melaporkan bahwa mereka siap mengajukan tawaran yang lebih besar untuk mengalahkan United. Biaya sebesar 1 juta Pounds kabarnya sudah disiapkan Arsenal untuk memboyong sang defender belia ke kota London.

Pihak Upamecano sendiri kabarnya juga tengah serius mempertimbangkan Arsenal sebagai destinasi karir selanjutnya. Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari pihak Valenciennes maupun sang pemain sendiri terkait kemungkinan transfer ini.