FOLLOW US:


Ayah Origi Bantah Putranya Gabung Liverpool Lebih Cepat

05-01-2015 14:39

 | Divock Origi

Ayah Origi Bantah Putranya Gabung Liverpool Lebih Cepat
Divock Origi © AFP
Bola.netBola.net - Rumor dipercepatnya kepindahan striker Lille, Divock Origi menuju Liverpool semakin simpang siur. Ayah Divock, Mike Origi secara tegas membantah bahwa striker 19 tahun tersebut akan bergabung ke Anfield pada Januari tahun ini.

"Sejauh yang saya tahu, tak ada pembicaraan antara Liverpool maupun Lille terkait dipercepatnya kepindahan Origi," ungkap Mike, yang merupakan mantan pemain Timnas Kenya seperti dilansir Het Nieuwsblad.

"Saat ini Divock akan tetap berada di Lille sampai enam bulan ke depan, tak ada kemungkinan soal pindah ke Liverpool di bulan Januari."

Pada awal musim lalu, Lille sudah sepakat melepas Origi dengan harga 10 juta Pounds. Namun sang pemain akan tetap bermain di Lille musim ini dan baru benar-benar hengkang ke Liverpool awal musim depan.

Namun menyusul buruknya performa lini depan Liverpool sejauh ini, rumor ditariknya Origi lebih cepat terus mengemuka. Materi lini depan The Reds yang mengandalkan Mario Balotelli, Rickie Lambert, dan Fabio Borini tak bisa berbuat banyak untuk menggantikan Daniel Sturridge yang tengah cedera.