FOLLOW US:


Baru Tanya Harga Yannick Carrasco, Arsenal Ditolak Mentah-Mentah

25-06-2019 09:40
Baru Tanya Harga Yannick Carrasco, Arsenal Ditolak Mentah-Mentah
Yannick Ferreira-Carrasco © AFP

Bola.net - Asa Arsenal mendatangkan Yannick Carrasco tampaknya harus dikubur dalam-dalam. Menurut sang agen, klub Carrasco yang sekarang, Dalian Yifang tidak berminat melepas pemain terbaik mereka itu. Tawaran Arsenal harus lebih besar lagi.

Arsenal lagi-lagi tidak bisa bergerak bebas di bursa transfer. Unai Emery disebut hanya mendapatkan modal 40 juta pounds untuk membeli pemain baru, yang artinya dia harus mencoba sehemat mungkin demi mendatangkan beberapa pemain yang diperlukan tim.

Usai gagal menembus Liga Champions musim depan, Emery menilai Carrasco bisa jadi pemain yang tepat untuk mengembangkan kekuatan Arsenal. Carrasco punya kecepatan untuk bermain di sisi sayap, yang memang diperlukan Arsenal saat ini.

Penyerang 25 tahun ini sebelumnya pernah bermain untuk AS Monaco dan Atletico Madrid. Kemampuan Carrasco masih hebat, tetapi dalam satu setengah tahun terakhir dia bermain di Chinese Super League yang diduga merupakan imbas kesepakatan sponsor Atleti.

Pekan lalu, Carrasco sudah mengutarakan hasratnya di depan publik. Dia ingin pulang ke Eropa demi memperbaiki kariernya. Carrasco tahu kepulangan itu tidak akan mudah, tetapi dia berharap Yifang mau membuka diskusi.

Arsenal merupakan salah satu klub yang palingt berminat, sebagaimana dikatakan oleh Christophe Henrotay, agen Carrasco. Sayangnya, negosiasi itu tidak akan mudah.

"Ada beberapa klub yang ingin membeli dia. Hanya satu klub yang sudah mengajukan penawaran resmi. Klub-klub lain, seperti Arsenal, juga ingin melakukannya, tetapi Dalian menegaskan dia tidak dijual," kata Henrotay kepada Metro.

Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!