FOLLOW US:


Chambers Masih Sesali Kegagalan Cetak Gol di Derby London Utara

29-09-2014 12:39

 | Calum Chambers

Chambers Masih Sesali Kegagalan Cetak Gol di Derby London Utara
Calum Chambers © AFP
Bola.net - Defender Arsenal, Calum Chambers mengakui bahwa dirinya masih menyesal karena gagal memanfaatkan peluang mencetak gol dalam laga sarat gengsi Derby London Utara kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, akhir pekan lalu (27/09).

Di pertengahan babak kedua, Chambers nyaris membawa timnya menyamakan kedudukan 1-1. Tendangan voli eks defender Southampton tersebut dari jarak 20 yards hanya melesat tipis di atas gawang Spurs yang dikawal Hugo Lloris.

Beruntung tak lama kemudian The Gunners mampu menyelamatkan diri dari kekalahan setelah Alex Oxlade-Chamberlain mampu mencetak gol penyeimbang.

"Saya benar-benar kecewa. Tendangan saya melayang tipis di atas mistar, tentu akan jadi awal yang baik seandainya saya bisa mencetak gol di Derby London Utara. Sayangnya itu tidak terjadi," sesal Chambers seperti dilansir situs resmi klub.

"Bermain di laga derby rasanya sangat luar biasa. Sepanjang hari, sepanjang laga, fans selalu meneriakkan dukungan. Reaksi mereka saat kami mencetak gol juga menunjukkan betapa berartinya laga ini bagi semua orang."(ars/mri)