FOLLOW US:


Diincar Madrid, Lloris: Masa Depan Saya Tergantung Pochettino

23-03-2017 07:30

 | Hugo Lloris

Diincar Madrid, Lloris: Masa Depan Saya Tergantung Pochettino
Hugo Lloris © AFP

Bola.net - Kiper Tottenham, Hugo Lloris, mengatakan masa depan Mauricio Pochettino akan ikut menentukan masa depan karirnya di klub.

Kapten Spurs memuji kualitas sang bos dan percaya bahwa Pochettino sudah masuk salah satu pelatih terbaik dunia. PSG sempat dikaitkan dengan Lloris dan sang manajer belakangan ini. Hal yang sama juga terjadi pada Real Madrid.

Dan sosok berusia 30 tahun mengungkap bahwa langkah berikut yang diambil oleh Pochettino akan menentukan pilihan yang ia buat dalam perjalanan karirnya di masa mendatang.

Hugo Lloris

"Masa depan saya terkait dengan Mauricio, itu pasti. Dia amat berarti untuk saya dan kami punya kerja sama yang lebih dari sekedar sepakbola. Satu hari nanti dia akan menjadi manajer terbaik dunia, meski menurut saya dia sudah mencapai itu," tutur Lloris di Le Figaro.

"Saya merasa baik di sini, namun di sepakbola semua bisa berubah dengan cepat. Saya tidak akan bilang ambisi yang ada di sini kurang. Ada tim-tim besar yang dikenal dengan sejarah panjang mereka, dengan legenda mereka."

"Tottenham bukan klub yang selalu menang, namun kami mencoba untuk menciptakan sesuatu. Tidak mudah bertarung melawan para monster di Eropa, namun itu sumber motivasi yang hebat."

Lloris bergabung dengan Tottenham dari Lyon di 2012 silam.