FOLLOW US:


Performa Inkonsisten, Mustafi Minta Arsenal Kerja Keras

23-03-2017 02:59

 | Shkodran Mustafi

Performa Inkonsisten, Mustafi Minta Arsenal Kerja Keras
Shkodran Mustafi © AFP

Bola.net - Bek asal Jerman Shkodran Mustafi menyerukan pada rekan-rekannya di skuat Arsenal untuk bekerja keras agar bisa membenahi performa mereka.

Belakangan ini, performa tim asuhan Arsene Wenger itu menurun. Mereka mengalami empat kekalahan dari lima laga terakhirnya di Premier League.

Tak cuma itu, mereka juga sudah tertendang dari pentas Liga Champions. Mereka terdepak dengan memalukan, kalah dengan agregat 10-2 dari Bayern Munchen di babak 16 besar.

Hasil-hasil buruk itu kemudian mempengaruhi posisi Arsenal di klasemen EPL. Mereka bahkan terancam bisa gagal finis di zona empat besar akhir musim nanti.

Mustafi tak mau keadaan itu terus berlanjut. Ia pun menyerukan pada rekan-rekan setimnya agar bekerja keras untuk mengatasi masalah tersebut. Ia pun meminta mereka agar melakukan hal tersebut saat sedang menjalani jeda internasional pada pekan ini.

"Kami belum bermain dengan potensi kami. Sebagai sebuah tim kami bisa menggunakan jeda internasional ini untuk menyegarkan diri dan kemudian memulai lagi ketika kita kembali berlaga," ujar Mustafi pada situs resmi DFB.

"Ketika kami bertemu lagi di London kami perlu menyingsingkan lengan baju kami. Kami ingin finis di empat besar karena Arsenal ingin bermain di Liga Champions tahun depan," serunya.

"Saya pikir itu berisiko untuk membenarkan posisi kami dengan mengatakan kami telah memainkan dua pertandingan lebih sedikit dari Liverpool. Jika kami mengalahkan West Brom, kita tidak akan turun ke posisi keenam," tandasnya.