FOLLOW US:


Kritikan Lehmann Untuk Alexis Sanchez

23-03-2017 02:06

 | Alexis Sanchez

Kritikan Lehmann Untuk Alexis Sanchez
Alexis Sanchez © AFP

Bola.net - Mantan kiper Arsenal Jens Lehmann mengkritik Alexis Sanchez yang dinilainya terlalu sering merajuk belakangan ini.

Pemain asal Chile tersebut dikabarkan sudah enggan membela Arsenal. Sebab ia mulai tak yakin dengan kekuatan tim tersebut setelah performa di liga tak stabil, dan di Liga Champions dipermalukan oleh Bayern Munchen.

Ia juga sempat kedapatan tertawa-tawa di bench pemain saat timnya dihajar oleh wakil Bundesliga tersebut. Sanchez kemudian disebut sempat membuat masalah di ruang ganti yang membuat situasi dalam tim memanas.

Kelakuan pemain 28 tahun ini tak lepas dari pengamatan Lehmann. Mantan kiper timnas Jerman ini pun lantas mengkritik Sanchez.

"Mereka berbicara tentang Sanchez menjadi pemain besar tetapi jika Anda merajuk, Anda tidak bisa menjadi pemain besar. Anda harus menjadi pemain besar secara mental, bukan hanya pandai menggiring bola," ketusnya pada The Sun.

Selain Sanchez, Lehmann juga membahas penampilan Mesut Ozil, dan juga harga 35 juta Pounds yang dibayarkan oleh Arsenal pada Shkodran Mustafi.

"Selalu ada pertanyaan dengan Ozil - seberapa besar yang bisa ia kontribusikan jika keadaan menjadi sulit?"

"Bukan salah Mustafi seseorang telah membayar 35 juta Pounds untuk dirinya. Jika seseorang membeli saya sebesar itu, hari berikutnya saya bukan pemain yang lebih baik. Ia memberikan segalanya. Tapi kadang-kadang tim kebobolan lima gol, sehingga ia harus bertanya pada dirinya sendiri apakah penampilannya itu cukup baik?" serunya.