FOLLOW US:


Dikejar MU, Harry Maguire Ingin Tingggalkan Leicester City

03-07-2019 20:20

 | Serafin Unus Pasi

Dikejar MU, Harry Maguire Ingin Tingggalkan Leicester City
Harry Maguire © AFP

Bola.net - Ketertarikan Manchester United terhadap Harry Maguire nampaknya tidak bertepuk sebelah tangan. Sang pemain juga diberitakan tertarik untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas ini.

Sejak musim lalu, Maguire memang ditempel ketat oleh Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu ingin menjadikan bek Timnas Inggris itu pilar pertahanan mereka untuk musim depan.

Pada musim panas ini, United diberitakan kembali mengejar sang bek. Mereka bahkan diberitakan sudah mengajukan dua kali tawaran untuk sang bek, namun mereka kembali mendapatkan penolakan dari manajemen The Foxes.

DIlansir The Sun, Maguire berencana membantu United untuk mendapatkannya. Ia diberitakan akan meminta untuk dilepas oleh manajemen The Foxes musim depan.

Maguire yang bergabung dari Hull City di tahun 2017 silam merasa ia butuh untuk meningkatkan level permainannya. Ia merasa bahwa ia akan semakin sulit berkembang di Leicester City.

Untuk itu ia tertarik pindah ke United. Ia meyakini Setan Merah bakal membantu perkembangannya, karena Setan Merah akan bermain di level Eropa musim depan.

Demi membantu kepindahannya ke Old Trafford, Maguire diberitakan akan bertemu dengan manajemen The Foxes dan meminta ijin untuk dijual pada musim panas ini.

Simak situasi transfer Maguire selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Naikkan Harga

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Leicester City memang sangat enggan untuk melepaskan Maguire di musim panas ini.

Mereka baru-baru ini menolak tawaran kedua United untuk sang bek. Namun tawaran yang mereka itu bernilai cukup besar, karena United menawarkan uang sebesar 70 juta pounds untuk sang bek.

The Foxes bahkan diberitakan menaikkan harga jual sang pemain yang semula berada di angka 85 juta pounds menjadi 90 juta pounds untuk mengusir Setan Merah.