FOLLOW US:


Fabregas Dipuji Sebagai Salah Satu Gelandang Terhebat di EPL

27-02-2017 23:41

 | Cesc Fabregas

Fabregas Dipuji Sebagai Salah Satu Gelandang Terhebat di EPL
Cesc Fabregas © AFP

Bola.net - Eks kapten Liverpool Jamie Redknapp memuji Cesc Fabregas mirip Frank Lampard dan juga menyebutnya sebagai salah satu gelandang terhebat di Premier League.

Pujian tersebut terlontar dari Redknapp setelah melihat Fabregas dimainkan oleh Antonio Conte saat Chelsea bermain melawan Swansea City akhir pekan kemarin. Saat itu Fabregas jadi starter dan main selama 90 menit.

Bermain di Stamford Bridge, The Blues menang dengan skor 3-1. Gol Cesc Fabregas di babak pertama sempat disamakan oleh Fernando Llorente. Namun, Chelsea akhirnya berhasil mengunci kemenangan lewat gol dari Pedro Rodriguez dan Diego Costa pada babak kedua.

Manajer The Blues, Conte, sebelumnya telah memberikan pujian kepada mantan pemain Barcelona tersebut. Redknapp kemudian juga memuji gelandang berusia 29 tahun tersebut.

"Saya sangat terkesan dengan sikap Cesc Fabregas. Penampilan cameo-nya telah dibatasi hanya 20 menit oleh Antonio Conte musim ini tetapi telah membuat dampak besar ketika dibutuhkan bermain di begitu banyak kesempatan," tulisnya untuk kolomnya di Daily Mail.

"Ketika Anda melawan Tim yang keras kepala seperti Swansea, Anda perlu menahan bola dan bersabar. Fabregas adalah orang yang tepat untuk melakukan itu. Ia tak diberkati dengan kecepatan tapi ada sedikit pemain saja yang memiliki kemampuan yang sama dengannya soal membuat umpan," tuturnya.

"Saya suka bagaimana ia datang terlambat dalam kotak penalt. Pada hari Sabtu di Stamford Bridge itu seperti menonton Frank Lampard. Fabregas tidak selalu mendapatkan pujian yang layak tetapi dalam hal kemampuan teknis, ia harus dianggap sebagai salah satu gelandang terhebat di Premier League," pujinya.