Fabrizio Romano: Casemiro Itu Permintaan Erik Ten Hag, Bukan Titipan Orang Dalam!

Serafin Unus Pasi | 6 Oktober 2022 19:55
Gelandang Manchester United, Casemiro (c) AP Photo

Bola.net - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano angkat bicara seputar rumor Casemiro bukan pemain yang diinginkan Erik Ten Hag. Ia memastikan bahwa kabar itu sama sekali tidak benar.

Nama Casemiro memang belakangan ini lumayan ramai dibicarakan. Ini disebabkan meski sudah dibeli mahal-mahal dari Real Madrid, sang gelandang betah ditaruh di bangku cadangan.

Alhasil beredar opini bahwa Casemiro ini bukan pemain yang diinginkan Erik Ten Hag. Rumor yang beredar menyebut bahwa sang gelandang merupakan pemain titipan dari para petinggi Manchester United.

Fabrizio Romano memastikan bahwa rumor itu tidak benar. Ia menyebut sang gelandang benar-benar pemain yang diinginkan Erik Ten Hag.

Simak penjelasan Romano selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Incaran Ten Hag

Menurut klaim Romano, sejak awal Erik Ten Hag memang menginginkan jasa Casemiro.

Sang gelandang diproyeksikan sebagai pengganti Nemanja Matic. Karena Manchester United tidak memiliki gelandang bertahan murni di tim mereka.

Transfer Casemiro memang agak mepet menjelang penutupan bursa transfer. Namun Romano menyebut bahwa itu disebabkan MU lebih fokus merekrut Frenkie De Jong ketimbang Casemiro.

2 dari 4 halaman

Masih Adaptasi

Pada kesempatan yang sama, Romano juga membeberkan alasan mengapa Casemiro sejauh ini lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Ini disebabkan karena Casemiro masih membiasakan diri dengan permainan di Inggris. Selain itu ia juga masih mempelajari gaya bermain Ten Hag yang berbeda jauh dengan gaya bermainnya di Real Madrid.

Casemiro disebut bisa memahami mengapa ia hanya jadi pemain cadangan. Ia juga disebut sabar menunggu kesempatannya di MU.

3 dari 4 halaman

Jadi Starter

Nanti malam Manchester United akan beraksi di ajang Liga Europa. Mereka akan berhadapan dengan Omonia Nicosia.

Casemiro dikabarkan akan dipasang menjadi starter di laga ini.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR