FOLLOW US:


Diincar Chelsea, Pablo Gavi Pilih Setia di Barcelona

24-11-2021 17:29

 | Serafin Unus Pasi

Diincar Chelsea, Pablo Gavi Pilih Setia di Barcelona
Aksi Gavi dalam laga Barcelona vs Benfica, Rabu (24/11/2021) © AP Photo

Bola.net - Asa Chelsea untuk mendapatkan jasa Pablo Gavi bertepuk sebelah tangan. Gelandang muda Barcelona itu dilaporkan ogah untuk pindah dari Camp Nou di tahun 2022 nanti.

Gavi merupakan salah satu produk akademi Barcelona. Musim ini ia mulai aktif dilibatkan di tim utama Barcelona, dan ia tampil mengesankan.

Performa gelandang 17 tahun ini dikabarkan menarik perhatian Chelsea. The Blues ingin membajaknya agar ia jadi maestro lini tengah mereka yang baru.

Sport Witness mengklaim bahwa Chelsea harus melupakan rencana mereka untuk merekrut Gavi. Karena sang gelandang ogah beralih dari Barcelona.

Simak situasi trasnfer Gavi di bawah ini.

1 dari 4

Bahagia di Barcelona

Menurut laporan tersebut, Gavi tidak mau pindah dari Barcelona dalam waktu dekat. Karena ia bahagia bermain di Catalunya.

Sebagai pendukung Barcelona sejak kecil, Gavi sudah lama bercita-cita bermain di tim utama Barcelona. Jadi saat ini merupakan momen mimpi jadi nyata baginya.

Ia ingin berkarir lama untuk klub yang ia cintai. Jadi ia tidak tertarik pindah ke Chelsea.

2 dari 4

Segera Perpanjang Kontrak

Barcelona tahu betul bahwa Gavi saat ini diincar banyak klub top Eropa. Jadi mereka akan mencoba untuk memperbaharui kontraknya.

Kontrak Gavi memang mulai menipis. Ia bisa meninggalkan Barcelona di tahun 2023 nanti.

Alhasil Barcelona mencoba memperpanjang kontraknya hingga tahun 2026. Gavi kabarnya antusias dan tertarik untuk bertahan di Barcelona.

3 dari 4

Klausul Jumbo

Jika Gavi sudah menandatangani kontrak baru itu, Chelsea sudah tidak punya harapan untuk membajaknya. Karena klausul rilis sang gelandang bakal sangat tinggi.

Ia akan memiliki klausul rilis sebesar 1 Milyar Euro. Klausul ini sama seperti yang diberikan Barcelona ke Ansu Fati dan Pedri baru-baru ini.

4 dari 4

Klasemen La Liga

(Sport Witness)