FOLLOW US:


Liverpool Siap Belanja Lagi di Olympiakos, Beli Siapa Nih?

24-11-2021 18:32

 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool Siap Belanja Lagi di Olympiakos, Beli Siapa Nih?
Skuat Liverpool merayakan gol Trent Alexander-Anold (tiga dari kanan) ke gawang West Ham di London Stadium, Minggu (07/11/2021) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan sudah bergerak dalam usahanya untuk memboyong Aguibou Camara dari Olympiakos.

Pemain berusia 20 tahun tersebut gabung dengan Olympiakos pada musim panas 2021 kemarin. Ia direkrut dari klub Prancis, Lille.

Camara langsung nyetel dengan tim barunya. Ia tampil apik dengan sumbangkan empat gol dan dua assist dari sembilan pertandingan pada musim 2021-22 ini.

Camara juga menjadi andalan Olympiakos di ajang Liga Europa. Ia selalu menjadi starter sejauh ini di laga-laga di fase grup.

1 dari 3

Liverpool Sudah Kontak Olympiakos

Liverpool sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan Aguibou Camara. Mereka dikabarkan terus memantau penampilan sang gelandang.

Kini ada kabar terbaru soal ketertarikan Liverpool pada Camara. The Reds dikabarkan mulai bergerak untuk memulai proses perekrutannya.

Kabar tersebut diklaim oleh The Sun. Laporan itu menyebut bahwa Liverpool sudah menghubungi agen dari Camara.

Namun Camara disebut tak akan pindah pada musim dingin ini. Ia disebut akan merapat ke Premier League musim depan.

2 dari 3

Pesaing Liverpool

Akan tetapi Liverpool kini dikabarkan punya pesaing. Tak cuma satu tapi dua sekaligus.

Keduanya sama-sama dari Premier League yakni Leicester City dan Newcastle. Laporan itu juga menyebut bahwa keduanya juga telah menghubungi agen dari Aguibou Camara.

Harga Camara sendiri disebut cukup terjangkau. Dengan bandrol sekitar 20 juta pounds, Liverpool atau Leicester atau Newcastle sudah bisa memboyongnya dari Olympiakos.

3 dari 3

Rekrutan dari Olympiakos

Ini bukan pertama kalinya Liverpool berbelanja pemain di klub Olympiakos. Pada musim panas 2020 lalu, The Reds juga sudah mendatangkan satu pemain dari klub tersebut.

Ia adalah bek asal Yunani, Kostas Tsimikas. Bek kiri berusia 25 tahun tersebut awalnya terus duduk di bangku cadangan dan tak cukup sering dimainkan.

Akan tetapi musim ini cerita nasibnya di Liverpool berbeda. Tsimikas mulai sering dimainkan dan bahkan disebut layak menjadi starter menggantikan Andrew Robertson.

(The Sun)