FOLLOW US:


Gladbach Rayu Chelsea Agar Mau Relakan Hazard

26-12-2014 11:34

 | Thorgan Hazard

Gladbach Rayu Chelsea Agar Mau Relakan Hazard
Thorgan Hazard © AFP
Bola.netBola.net - Performa apik yang ditunjukkan oleh gelandang pinjaman dari Chelsea, Thorgan Hazard nampaknya membuat Borussia Monchengladbach benar-benar kepincut. Kicker melaporkan bahwa kubu Gladbach tengah melakukan lobi terhadap Chelsea untuk bisa mendapatkan Hazard dengan status permanen.

Adik dari bintang The Blues, Eden Hazard tersebut menjadi pilihan utama di skuat Gladbach musim ini dengan total 24 penampilan di seluruh kompetisi. Dari jumlah tersebut, pemain 21 tahun ini telah mencetak empat gol dan tujuh assist.

Di sisi lain, Hazard sendiri juga tengah mempertimbangkan untuk pindah secara permanen dari Chelsea. Padatnya persaingan di tim utama membuatnya terus menerus dipinjamkan dalam tiga musim terakhir.

Sejak ditransfer dari Lens pada tahun 2012, praktis Hazard tak pernah merasakan bermain di tim utama Chelsea. Dua musim sebelumnya, ia dipinjamkan menuju Zulte Waregem. Meski tampil luar biasa dalam masa peminjaman tersebut, namun pemain asal Belgia ini tetap tak mampu mendapatkan kepercayaan untuk ditarik ke skuat utama.