FOLLOW US:


Harry Kane Bangga Cetak Hattrick di Liga Champions

27-09-2017 07:45

 | Harry Kane

Harry Kane Bangga Cetak Hattrick di Liga Champions
Harry Kane © Spurs

Bola.net - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku bangga bisa mencetak tiga gol dan membantu timnya mengalahkan APOEL Nicosia di pertandingan Liga Champions.

Harry Kane memang menjadi bintang kemenangan Spurs saat tandang ke markas APOEL, Neo GSP Stadium, Rabu (27/9) dini hari tadi. Tiga gol sukses dicetak oleh penyerang timnas Inggris tersebut. Yang pertama meneruskan bola dari Toby Alderweireld pada menit ke-39 untuk membawa Spurs unggul 1-0 di babak pertama.

Dua gol lain dia cetak di babak kedua. Tepatnya pada menit ke-62 meneruskan umpan dari Moussa Sissoko dan satu gol lain dicetak lima menit kemudian setelah menerima umpan dari Kieran Trippier.

"Ini adalah malam yang membanggakan bagi saya dan tim," ujarnya.

"Saya mencoba dan mencetak gol setiap pertandingan dan jelas ini sebuah bonus bisa mendapatkan tiga gol," sambungnya.

"Ada beberapa kesempatan di babak pertama yang harusnya bisa berjalan dengan cara lain, tapi kami lebih klinis di momen penting, karena anda harus seperti itu saat di pertandingan tandang Liga Champions," tandasnya.

Kemenangan ini membawa Spurs tetap menempel ketat Real Madrid di klasemen sementara grup H Liga Champions dengan sama-sama meraih enam poin dari dua pertandingan.