FOLLOW US:


Ini Alasan 'The New Ibrahimovic' Tolak Liverpool dan Arsenal

15-01-2015 14:37
Ini Alasan 'The New Ibrahimovic' Tolak Liverpool dan Arsenal
Gianluca Scamacca © Bongarts
Bola.netBola.net - Nama striker muda Gianluca Scamacca sempat santer diberitakan menjadi rebutan antara dua raksasa Premier League, Arsenal dan Liverpool. Masih berusia 16 tahun, Scamacca yang sebelumnya menimba ilmu di akademi AS Roma sudah memiliki tinggi badan 195 cm dan juga punya kualitas olah bola yang istimewa.

Karena itulah, publik Italia melabeli Scamacca dengan sebutan 'The New Ibrahimovic' atas kemiripan karakteristik permainannya dengan bomber jangkung Swedia, Zlatan Ibrahimovic. Namun pada akhirnya Scamacca lepas dari genggaman Liverpool dan Arsenal karena lebih memilih bergabung dengan PSV Eindhoven.

Agen Scamacca, Stephan Popelier mengungkapkan alasan di balik keputusan kliennya menolak tawaran dari Inggris. Menurutnya, bermain di PSV bisa membuat sang bomber belia lebih cepat menembus skuat inti.

"Kami menceritakan fakta pada Gianluca. Benfica, Arsenal, dan Liverpool memang sempat mengincar dirinya. Tentu bersama klub-klub tersebut dia akan meraih uang dan sorotan lebih banyak, kesempatan tampil di skuat utama jauh lebih kecil," ungkap Popelier seperti dilansir Quote.

"Gianluca masih 16 tahun. Dalam dua atau tiga tahun ke depan dia bisa menjelma menjadi pemain utama bersama PSV, baru kemudian pindah ke klub top di luar negeri."