FOLLOW US:


Johnson: Gerrard Tinggalkan Premier League Terlalu Cepat

09-01-2015 14:58

 | Steven Gerrard

Johnson: Gerrard Tinggalkan Premier League Terlalu Cepat
Steven Gerrard © AFP
Bola.netBola.net - Winger Sunderland, Adam Johnson mengungkapkan pendapatnya terkait keputusan kapten Liverpool, Steven Gerrard yang akan pindah ke LA Galaxy musim depan. Menurut Johnson, Gerrard pergi terlalu cepat dari Premier League.

Johnson menyatakan hal ini jelang pertemuan antara timnya dengan klub Gerrard, Liverpool di Stadium of Light akhir pekan ini (10/01). Winger eksplosif ini tak lupa memuji kualitas Gerrard, yang disebutnya sebagai gelandang terbaik Inggris dalam satu dekade terakhir.

"Gerrard selalu bisa menebar bahaya, tak peduli berapa usia dia saat ini. Saya pikir dia meninggalkan Premier League terlalu dini, dalam laga terakhir ia menunjukkan kelasnya sebagai pencetak gol handal bagi Liverpool," puji Johnson seperti dilansir situs resmi Sunderland.

"Dia harus diberikan penghargaan atas prestasinya, baik di atas maupun di luar lapangan. Gerrard bersama dengan Frank Lampard dan Paul Scholes adalah deretan gelandang terbaik yang dimiliki Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Saya tak memujinya lebih tinggi lagi sebagai pesepakbola maupun seorang pria."