FOLLOW US:


Ini Pesan Menyayat Hati Jakmania Cikarang Sebelum Meninggal

14-11-2017 10:53
Ini Pesan Menyayat Hati Jakmania Cikarang Sebelum Meninggal
Persija Jakarta dan Jakmania © Persija Jakarta

Bola.net - Rizal mengunggah sebuah pesan yang menyayat hati sebelum ia menghadap sang Khalik pada hari Minggu (12/11) kemarin.

Rizal Yanwar Saputra adalah anggota Jakmania Cikarang Raya subkorwil Sukatani. Sebagai seorang Jakmania, Rizal adalah sosok yang loyal dalam mendukung Persija, di mana ia turut mendukung tim kebanggaannya tersebut saat pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta hari Minggu (12/11) kemarin.

Namun naas bagi Rizal, pertandingan itu merupakan pertandingan Persija terakhir yang ia saksikan. Ia harus meregang nyawa dan mengalami luka di sekujur tubuh dalam perjalanan mendukung Persija Jakarta saat dijamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi

Beberapa hari sebelum meninggal, Rizal sempat mengunggah pesan yang menyayat hati di akun media sosialnya yang kemudian di unggah ulang oleh Jackmania Cikarang, yang menaungi Rizal.


Rizal sendiri sudah dikebumikan oleh pihak keluarga pada hari Senin (13/11) kemarin. Pihak keluarga dan Jakmania Cikarang sendiri meminta pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas tewasnya Rizal.

Hingga saat ini belum ada kronologis resmi dari pihak Kepolisian mengenai tewasnya Rizal. Beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar bahwa pelaku sudah tertangkap, namun menurut klarifikasi yang diberikan oleh Jakmania Cikarang bahwa kabar itu hoax belaka.(twt/dub)