FOLLOW US:


Januari 2022, Manchester United dan Man City Berebut Striker Sevilla

25-11-2021 00:31

 | Dimas Ardi Prasetya

Januari 2022, Manchester United dan Man City Berebut Striker Sevilla
Bomber Sevilla, Youssef En-Nesyri merayakan gol ke gawang AS Roma, Jumat (7/8/2020) © Pool via AP Photo

Bola.net - Duo klub Premier League Manchester United dan Manchester City dikabarkan akan saling jegal demi merekrut penyerang Sevilla, Youssef En-Neysri pada Januari 2022 nanti.

Youssef gabung dengan Sevilla pada bulan Januari tahun 2020 lalu. Ia direkrut dari sesama klub Spanyol, Leganes.

Setelah menjalani masa adaptasi, pemain asal Maroko itu tampil garang pada musim 2020-21 kemarin. Dari 38 pertandingan di La Liga, ia mengemas 18 gol.

Penampilan striker 24 tahun itu lantas menarik perhatian sejumlah klub. Selain Man United dan Man City, kabarnya ia juga diincar oleh West Ham.

1 dari 3

Tawaran West Ham

Dari ketiga tim tersebut, kabarnya West Ham sudah bergerak untuk mendekati Sevilla. Mereka melepas penawaran sekitar 35 juta euro untuk Youssef En Neysri.

Namun Sevilla menolaknya. Sebab kabarnya mereka mematok bandrol 50 juta euro pada striker jangkung tersebut.

West Ham tak menyerah. Kabarnya mereka akan berusaha untuk membujuk Sevilla lagi pada bursa transfer Januari 2022 nanti.

The Hammers mengincar Youssef karena ingin memperkuat kedalaman skuatnya di lini serang. Mereka tak mau cuma sekadar mengandalkan Michail Antonio.

2 dari 3

MU dan Man City tak Mau Kalah

Kini ada kabar bahwa Manchester Unite dan Manchester City tak mau kalah. Mereka juga akan bergerak untuk berusaha mendatangkan Youssef En Neysri dari Sevilla.

Kabarnya MU dan City juga akan berusaha menggoda Sevilla pada bulan Januari 2022 nanti. Laporan tersebut diklaim oleh Fichajes.

Media tersebut mengklaim bahwa MU dan City mengincar Youssef sebagai alternatif yang jauh lebih murah ketimbang Erling Haaland. Ia juga dianggap opsi yang lebih terjangkau ketimbang Harry Kane.

Youssef En Neysri sekarang masih terikat kontrak dengan Sevilla sampai tahun 2025. Sejauh ini ia telah mengemas 33 gol bagi timnya dari 87 laga di semua ajang kompetisi.

3 dari 3

Klasemen Sementara Liga Inggris

(Fichajes)