FOLLOW US:


Jumpa Chelsea, Oliveira Siap Jalani Reuni

16-01-2015 15:12

 | Nelson Oliveira

Jumpa Chelsea, Oliveira Siap Jalani Reuni
Nelson Oliveira © Swansea City
Bola.netBola.net - Striker Swansea City, Nelson Oliveira mengaku antusias menyambut duel antara timnya kontra Chelsea akhir pekan ini. Pemain yang datang pada bursa transfer musim dingin dengan status pinjaman dari Benfica ini menyebut bahwa dirinya merasa familiar dengan beberapa wajah di skuat The Blues.

Yang pertama adalah gelandang Ramires dan Nemanja Matic, yang merupakan mantan rekan setimnya selama membela Benfica. Yang lainnya adalah Oscar, sosok yang dihadapi Oliveira dalam final Piala Dunia U-20 di Kolombia. Kala itu Oscar mencetak hattrick dan membawa Brasil muda menang dengan skor 3-2, sementara Oliveira hanya mencetak satu gol di laga puncak.

"Saya tak sabar untuk bisa bermain menghadapi Chelsea. Mereka adalah tim yang kuat, dan ada beberapa pemain mereka yang sudah saya kenal," ungkap Oliveira seperti dilansir situs resmi klub.

"Ramires dan Nemanja pernah satu tim dengan saya, sedangkan Oscar adalah lawan saya di final Piala Dunia U-20. Saya tak akan berbicara kepada mereka sebelum laga, mungkin setelahnya. Saya ingin berkonsentrasi memberikan hasil positif untuk Swansea."

Oliveira sendiri kecil kemungkinan untuk menjadi starter dalam laga tersebut, mengingat posisi striker utama saat ini dipegang oleh Bafetimbi Gomis sepeninggal Wilfried Bony yang hijrah ke Manchester City.