FOLLOW US:


Kane Anggap Tottenham Salah Satu Klub Terbesar Dunia

16-05-2017 11:20

 | Harry Kane

Kane Anggap Tottenham Salah Satu Klub Terbesar Dunia
Harry Kane © AFP

Bola.net - Harry Kane mengklaim bahwa Tottenham sudah menjadi salah satu klub terbesar dunia.

Striker Inggris berkeras mereka akan bisa jadi lebih baik lagi ketika pindah ke kandang sementara di Wembley.

Tim asuhan Mauricio Pochettino memainkan laga pamungkas mereka di White Hart Lane pekan lalu, dengan menang 2-1 atas Manchester United dan memastikan finish di posisi dua.

Spurs akan membangun kandang anyar di sebelah stadion lama mereka, dan tim bakal menggunakan stadion tim nasional selama semusi ke depan.

Selebrasi Son Heung-Min usai bobol gawang City.

"Kami adalah satu keluarga di dalam dan luar lapangan. Kami bekerja amat keras, tidak ada banyak tim yang lebih baik dari kami di seluruh dunia saat ini. Kami punya masa depan cerah, skuat hebat, tim yang amat lapar akan kemenangan dan siap belajar menjadi lebih baik," tutur Kane di Express.

"Tentu akan ada banyak rumor transfer, namun saya kira saya akan terkejut jika kebanyakan dari kami tidak bertahan di sini musim depan."

Kane menambahkan: "Saya sedih harus berpisah dengan White Hart Lane. Stadion ini luar biasa. Namun kami akan menjadi lebih besar dan stadion anyar nanti akan hebat. Saya bisa bayangkan kami memenangkan Premier League atau merayakan sukses Liga Champions dan Piala FA di sana."