FOLLOW US:


Klopp Menolak Sebut Liverpool Sebagai Favorit di EFL Cup

10-01-2017 15:45

 | Jurgen Klopp

Klopp Menolak Sebut Liverpool Sebagai Favorit di EFL Cup
Jurgen Klopp © AFP

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menolak untuk menyebut timnya merupakan favorit saat bertemu dengan Southampton di semifinal EFL Cup tengah pekan ini.

Liverpool akan bertandang ke markas Southampton, St Mary's, Kamis (12/1) dini hari untuk melakoni leg pertama semifinal EFL Cup. Kemenangan akan membuat peluang mereka ke partai puncak semakin besar.

Jelang pertandingan tersebut, banyak yang memberikan predikat favorit kepada Liverpool. Namun Klopp menolak menyebut timnya adalah favorit pada pertemuan kali ini.

"Apakah kami favorit melawan Southampton? Siapa pun yang mengatakan ini tak mengerti dengan kompetisi turnamen!" ujarnya.

"Bila seperti itu, maka di beberapa tahun terakhir final di seluruh penjuru dunia bakal melibatkan tim-tim yang sama. Saya tak merasa Sevilla vs Liverpool (Liga Europa) tahun lalu adalah final yang diperkirakan," tambahnya.

"Semua orang memperkirakan Sevilla di final kala itu, tapi tidak untuk kami. Tapi kami ada di sana dan saya rasa kami layak mencapainya," tandasnya.