FOLLOW US:


Mourinho: Kami Pantas Dapatkan Lebih!

05-12-2016 10:13

 | Jose Mourinho

Mourinho: Kami Pantas Dapatkan Lebih!
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diperoleh timnya pada laga melawan Everton malam tadi. Mourinho menilai timnya bermain dengan baik sehingga hasil imbang bukanlah hasil yang adil bagi timnya.

Seperti yang diketahui, Setan Merah kembali gagal meraih poin penuh di pertandingan EPL pekan ke 14 ini. Bertandang ke Goodison Park, mereka hanya mampu membawa pulang satu poin setelah ditahan tuan rumah Everton dengan skor akhir 1-1.

Hasil imbang itu bisa dikatakan sebagai hasil yang mengecewakan. Pasalnya dalam empat pertandingan terakhir di EPL, Setan Merah selalu gagal meraup poin penuh sehingga posisi mereka di klasemen tidak terlalu baik.

Mourinho sendiri percaya timnya harusnya membawa pulang tiga angka dari Goodison Park pada laga itu. "Jika kalian [Media] bilang bahwa tim lawan lebih pantas menang di empat hasil imbang kami, maka saya bisa bilang bahwa kalian salah," tutur Mourinho di website resmi klub.

"Di empat pertandingan tersebut, kami menjadi tim yang lebih dekat kepada kemenangan dari pada tim lawan, dan kami seharusnya pantas untuk menang. Saya ulangi sekali lagi, musim ini ditentukan dengan hasil pertandingan, bukan kualitas permainan kami." tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.