FOLLOW US:


Nego Kontrak Anyar Lingard Buntu

05-12-2016 10:02

 | Jesse Lingard

Nego Kontrak Anyar Lingard Buntu
Jesse Lingard © AFP

Bola.net - Proses perpanjangan kontak Jesse Lingard di Manchester United dikabarkan berjalan alot. Sang pemain disebut belum mau menandatangani kontrak baru karena tawaran dari Manajemen MU dinilai terlalu rendah.

Lingard sendiri menjadi salah satu didikan akademi MU yang berhasil menembus tim utama di bawah pimpinan Louis van Gaal. Di Era Mourinho ia juga menjadi salah satu pemain kunci di mana ia cukup sering diturunkan di sektor sayap Setan Merah.

Lingard sendiri sejatinya masih terikat kontrak di Old Trafford hingga tahun 2018 silam. Namun pihak klub ingin mengamankan jasa Winger 23 tahun itu dengan menawarkannya kontrak baru dengan durasi panjang.

Menurut laporan yang dilansir Mirror, kubu setan merah disebut menawarkan kontrak baru dengan durasi lima tahun untuk sang pemain. Selain itu gajinya juga dilipatgandakan menjadi £60,000 per pekan.

Namun menurut laporan yang sama, Lingard masih kurang puas dengan besaran gaji tersebut, sehingga ia belum mau menandatangani kontrak baru tersebut. Namun Lingard disebut tidak ingin meninggalkan klub sehingga ia akan bersabar untuk bernegosiasi dengan pihak klub mengenai kontrak anyarnya.