FOLLOW US:


Liverpool Akan Terus Tancap Gas Demi Meraih Hal-Hal yang Lebih Besar

30-06-2020 21:34

 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool Akan Terus Tancap Gas Demi Meraih Hal-Hal yang Lebih Besar
Ekspresi Sadio Mane pasca membobol gawang Norwich City (16/2/2020) © AP Photo

Bola.net - Penyerang Liverpool Sadio Mane memastikan timnya akan terus tancap gas demi meraih hal-hal yang lebih besar meski sejauh ini telah berhasil memenangkan beberapa trofi juara.

Liverpool baru saja memenangi trofi Premier League perdananya. Trofi tersebut sudah mereka idam-idamkan selama hampir tiga dekade.

Liverpool sendiri meraih gelar tersebut dengan cara yang hebat. Mereka memecahkan sejumlah rekor, di antaranya meraih juara tercepat dengan menyisakan tujuh pertandingan.

Sebelumnya Liverpool telah meraih sukses lebih dahulu di kompetisi yang lain. Mereka telah menjadi juara Liga Champions, UEFA Super Cup, dan Piala Dunia Antarklub.

1 dari 2

Tancap Gas!

Liverpool memang telah meraih sukses besar. Akan tetapi Sadio Mane menegaskan bahwa hal tersebut tak membuat ia dan rekan-rekannya merasa puas.

Mane menegaskan para pemain masih berniat untuk terus tancap gas. Pasalnya mereka masih ingin meraih hal-hal yang lebih besar.

"Saya pikir ini adalah langkah lain bagi kita semua dalam karir kita untuk apa yang ingin kita capai, karena sebagai pemain sepak bola Anda harus selalu profesional dan selalu lapar dengan cara yang baik untuk memenangkan segalanya," serunya pada situs resmi Liverpool.

"Saya pikir kami memiliki tim yang hebat, staf yang hebat dan klub luar biasa, jadi kami memiliki langkah lain dan hal-hal besar untuk dicapai sehingga kami tidak akan berhenti di sini," tegasnya.

"Kami hanya harus percaya pada diri kami sendiri dan terus bekerja lebih keras dan menjadi rendah hati pastinya, bekerja keras dan mencoba untuk mencapai hal yang lebih besar dan lebih besar dengan klub ini," seru Mane.

2 dari 2

Terima Kasih untuk Klopp

Sejak ditangani oleh Jurgen Klopp, Sadio Mane terus menunjukkan performa yang konsisten. Bahkan ia terus membaik dari musim ke musim.

Hal tersebut terlihat dari catatan golnya. Mane pun berterima kasih kepada Klopp yang menjadikannya seperti saat ini.

"Saya beruntung bisa bekerja dengan dirinya pasti, karena sebagai pemain dan manusia saya telah berkembang di bawahnya yang sangat penting bagi setiap pemain," ujarnya.

"Kita bisa melihat bagaimana para pemain berkembang di tim ini, jadi saya pikir semua hal berasal darinya. Jadi saya akan mengatakannya lagi, terima kasih padanya," tegas Mane.

Sadio Mane sejauh ini telah bermain sebanyak 163 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 78 gol dan 34 assist.

(Liverpoolfc.com)